Mr. Jusuf Assgaf


Iseng-iseng tag vector ke facebook ke teman saya ini ternyata ada sambutan baik, saya berterima kasih buat teman saya ini atas mengucapkan bagus dengan karya saya, terima kasih banyak bos. Maaf saya memanggil bos, saya anggap dia adalah bos saya yang mengajari saya mempelajari cara-cara editing di corel dan potoshop. Dengan kreatifitas saya sendiri, semua program saya otak-atik, akhirnya saya bisa belajar vector. Dikemudian hari saya chat lewat facebook "bos aku buatkan vector" lalu dia ngirim fotonya, OK bos tunggu tanggal mainnya, jarak satu hari vector jadi dan saya kirim ke bos saya. 2 kali mengatakn ship, bagus, dan ternyata bos saya belum bisa membuat vector, katanya minta ajarin caranya,,,,saya tertawa hahahahhahahaha, ternyata seorang bos editing belum bisa membuat vector hehehe oh mungkin dia sibuk dengan pekerjaannya sekarang. Tapi saya berterima kasih banyak atas ilmunya yang telah disumbangkan kepada saya. terima kasih bos.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.